lightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan terlengkap. Para finalis akan mengikuti program andalan di klinik lightHOUSE.

About LWC

lightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan terlengkap yang diselenggarakan oleh klinik lightHOUSE Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan.

Setiap pendaftar yang kemudian terpilih menjadi finalis lightWEIGHT Challenge akan mengikuti program andalan di klinik lightHOUSE, yaitu lightWEIGHT Program. Program ini berlangsung sekitar 12 kali pertemuan selama 12 minggu.

lightWEIGHT Program ini dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli: dokter, ahli gizi, dan psikolog. Materi yang diajarkan dalam setiap pertemuan dirancang khusus oleh dr. Grace Judio-Kahl, Msc, MH, CHt. Termasuk semua bentuk terapi dan inovasi yang digunakan, semua merupakan hasil penelitian dr. Grace selama belasan tahun berkecimpung dalam masalah obesitas.

Secara klinis, program lightWEIGHT terbukti 3,5 kali lebih efektif menurunkan berat badan dibandingkan bentuk konsultasi konvensional. Selain itu, lightWEIGHT membuat program diet jadi menyenangkan tapi tetap turun berat badan banyak.

LWC 2016 WINNER

FAQ

Apa dan bagaimana lightWEIGHT Challenge? Baca pertanyaan-pertanyaan yang umum diajukan tentang acara tahunan lightHOUSE Indonesia ini dan segera bergabung bersama para pemenang kami!

1Apakah itu lightWEIGHT Challenge?
lightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan terlengkap yang diadakan tiap tahun yang diadakan oleh klinik lightHOUSE Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan. Para finalis lightWEIGHT Challenge akan mengikuti program andalan kami: lightWEIGHT. Program ini dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli: dokter, ahli gizi, dan psikolog.
2Siapa penyelenggara lightWEIGHT Challenge?
lightHOUSE Indonesia merupakan klinik yang menangani klien yang mengalami kelebihan lemak dan masalah berat badan. Berdiri sejak tahun 2004, klinik yang memiliki 9 cabang ini menawarkan program penurunan berat badan yang komprehensif dan menyenangkan dengan menggunakan taknologi terkini seperti games, mobile apps, dan virtual reality. Pakar kami yang terdiri dari dokter, psikolog, perawat, ahli gizi, dokter spesialis gizi, dan dokter spesialis olahraga telah menangani lebih dari 20.000 klien.
3Bagaimana cara mengikuti lightWEIGHT Challenge?
Ada 2 cara untuk mengikuti lightWEIGHT Challenge 2017, yaitu mengisi formulir pendaftaran dilengkapi foto close up dan seluruh tubuh ukuran postcard A5 yang didapatkan di klinik lightHOUSE atau mengisi formulir pendaftaran online lewat website http://lighthouse-indonesia.com/lwc
4Kapan penutupan pendaftaran lightWEIGHT Challenge?
Pendaftaran lightWEIGHT Challenge 2017 akan berlangsung mulai tanggal 1 Agustus 2017 hingga 30 November 2017.
5Di mana saya bisa mendapatkan formulir lightWEIGHT Challenge?
Formulir pendaftaran lightWEIGHT Challenge bisa didapatkan di semua klinik lightHOUSE atau mengisi langsung formulir pendaftaran online di website http://lighthouse-indonesia.com/lwc
6Kapan pengumuman semifinalis dan finalis?
Peserta yang terpilih sebagai semi finalis akan diumumkan pada awal Desember 2017. Sementara itu, pengumuman finalis pada pertengahan Desember 2017. Pengumuman akan dilakukan di website dan akun sosial media lightHOUSE Indonesia
7Apakah akan dipungut biaya?
Kompetisi ini tidak dipungut biaya.
8Apa kriteria peserta lightWEIGHT Challenge?
Laki-laki dan perempuan, usia 20-45 tahun, dengan kondisi badan Gemuk dan/atau BMI > 27.5, domisili di Jabodetabek dan sekitarnya. Program 12 minggu akan dilangsungkan di Klinik lightHOUSE Indonesia cabang Kebayoran, Cilandak, Kelapa Gading, Thamrin, Sudirman, dan BSD.
9Program seperti apa yang akan diikuti oleh finalis?
Finalis yang terpilih akan mengikuti program lightWEIGHT yang merupakan program 12 minggu andalan di klinik lightHOUSE. lightWEIGHT merupakan program penurunan berat badan paling lengkap, mudah, dan menyenangkan, tapi juga di bawah supervisi medis oleh dokter. Selain itu, program ini juga ditunjang oleh pakar lain, seperti ahli gizi, psikolog, perawat, dokter spesialis gizi, dan dokter spesialis kesehatan olahraga.
10Apakah klien klinik lightHOUSE boleh mengikuti lightWEIGHT Challenge?
Bagi yang namanya sudah terdaftar sebagai klien di klinik lightHOUSE tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi ini.

HUBUNGI KAMI LEBIH LANJUT

lightHOUSE Kebayoran
Jl. Wolter Monginsidi. No. 75, Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan
Call Us

+62812 8811 500